Ketua DPC PBB Serdang Bedagai Siap Maju Pilkada 2020

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serdang Bedagai 2020, beberapa nama mulai mencuat baik itu peserta dari partai politik maupun peserta yang berasal dari perseorangan.

Nama Yunasril yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Serdang Bedagai menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020.

Baca Juga:  Ahmad Syaikhu Terpilih Jadi Presiden PKS 2020-2025

“Siap bertarung pada Pilkada Serdang Bedagai tahun 2020 asal didukung masyarakat,” katanya.

Ia menjelaskan, saat ini Kabupaten Serdang Bedagai membutuhkan sosok figur pemimpin yang dapat membangun dan memajukan ibukota Serdang Bedagai, Rampah kota menjadi indah dan layak sebagai ibukota Kabupaten.

Baca Juga:  Kang Ipin Siap Debat Pilbup Purwakarta

“Banyak pembenahan dalam memajukan Kabupaten Serdang Bedagai, salah satunya pembangunan ibukota,” ucap Yunasril.

Dikatakannya, untuk memajukan suatu daerah diperlukan sosok pemimpin yang benar-benar mengerti dan mau membangun. Ini demi kemajuan masyarakat dan perubahan di Serdang Bedagai.

“Dengan usia sudah 16 tahun Kabupaten Serdang Bedagai butuh perubahan dan kemajuan agar masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Baca Juga:  Walikota Tebing Tinggi Minta Atlet Kejurda Angkat Besi Sumut Taati Prokes

Menurut Yunasril, saat ini masih banyak warga Serdang Bedagai tinggal dirumah tidak layak huni. Ini membuktikan masih adanya kemiskinan di kabupaten Serdang Bedagai.

“Apabila mendapat dukungan dari masyarakat salah satu program menuntaskan kemiskinan dengan membangun rumah layak huni mati masyarakat miskin,” harap Yunasril. (ptr)