bjb

Formasi dan Pemprov Jabar Gelar Audiensi Soal Kirab Budaya di Cirebon

Forum Ormas Islam Siaga Ummat (Formasi) saat audiensi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang diterima Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum di Ruang Papandayan Gedung Sate, Bandung, Senin (3/2/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Forum Ormas Islam Siaga Ummat (Formasi) melakukan audiensi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang diterima Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum di Ruang Papandayan Gedung Sate, Bandung, Senin (3/2/2020).

Dalam audiensi tersebut, Formasi menuntut kegiatan Kirab Budaya dan Lintas Agama Provinsi Jawa Barat yang rencanya akan digelar di Cirebon pada 1 September 2020 mendatang.

Baca Juga:

Taman "Dilan" Akan Dibangun Di Bandung

Emil: Jabar Akan Menerima Pesanan Merchandise Honda



Koordinator Formasi, Iwan mengatakan rencana kegiatan tersebut berpotensi mengandung kesyirikan. Karena banyak menampilkan parade dari berbagai agama yang dikhawatirkan dapat mencampuri aqidah umat Islam.

"Kami khawatir ini akan menjadi campurnya aqidah, bahwa acara-acara seperti inilah justru yang akan menghancurkan sendi-sendi aqidah umat Islam," kata Iwan saat beraudiensi.
Halaman selanjutnya
Tags : Forum Ormas Islam Siaga Formasi Pemprov Jabar Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Kirab Budaya Lintas Agama Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi