bjb
itcbet

Persib Bandung Bisa Gunakan Stadion GBLA, Asalkan?

Stadion GBLA. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Teka-teki soal di mana Persib Bandung akan berkandang musim ini kini mulai terang. Supardi cs akan kembali menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai stadion untuk menggelar laga kandang di kompetisi Liga 1 musim 2020.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sudah bisa digunakan Persib Bandung untuk menggelar sesi latihan. Hal itu seiring adanya lampu hijau dari Pemkot Bandung selaku pengelola stadion.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Namun klub berjuluk Pangeran Biru itu harus menjual hanya 5.000-10.000 lembar tiket atau hanya sekitar 13-26 persen total kapasitas Stadion GBLA yang berdaya tampung maksimal 38.000 penonton.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Dikatakan Yana, Persib masih bisa menggunakan Stadion GBLA untuk menggelar laga kandang Liga 1 musim 2020. Namun, syaratnya, jumlah tidak melebihi 10 ribu penonton karena pertimbangan kondisi struktur bangunan stadion yang memerlukan perbaikan.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Stadion GBLA Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi