bjb

Polresta Bandung Temukan Jasad Penagih Utang yang Dibunuh Sadis

Proses evakuasi jenazah ES yang dibuang oleh pelaku pembunuhan di Kampung Cisarongge Desa Mekarmukti Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Dok. Humas Polres Bandung))

Hal ini bermula dari penangkapan para pelaku telah diamanakan oleh Polresta Bandung dengan inisial SR, DM, DS, AM, IN. Dalam penangkapan tersebut pelaku utama yang mengetahui dimana lokasi korban ini dan langsung dilakukan identifikasi lebih lanjut.

“Kita ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu proses evakuasi dan sudah berhasil dievakuasi pada kedalaman 20-30 m," ungkap Kombes Pol Hendra.

Baca Juga:

Plt Bupati Cianjur Kunjungi Lansia yang Sempat Hilang

5 Hari Hilang di Gunung Sawal, Sulaiman Belum Ditemukan



Medan yang ekstrim dan lokasi yang sangat curam membuat evakuasi penemuan mayat korban berinisial ES berlangsung dramatis, namun pada akhirnya pihak Polresta Bandung Polda Jabar dapat mengevakuasi walaupun kesulitan dengan kondisi yang sangat curam dengan kemiringan 70-80 derajat.

Sampai berita ini diturunkan, mayat dibawa ke RS Sartika Asih di lakukan autopsi untuk penyidikan lebih lanjut. (Red)
Halaman sebelumnya
Tags : Pembunuhan di Bandung Penagih Utang Orang Hilang Polresta Bandung Kabupaten Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Keluarga Korban Aktivis Hilang Mengadu ke Moeldoko

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi