Live Stream Bandung 132 TV


Pemkab Bekasi Segera Perbaiki SD Samudera Jaya 04

Tentunya perbaikan ini akan kita kerjakan secara bertahap, tidak mungkin secara instan.

Kondisi bangunan gedung SD Samudera Jaya 04 yang terletak di Desa Samudera Jaya, Kecamatan Tarumajaya. (Foto: Gil/Jabarnews)

JABARNEWS | BEKASI - Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam waktu dekat akan segera memperbaiki bangunan gedung SD Samudera Jaya 04 yang terletak di Desa Samudera Jaya, Kecamatan Tarumajaya. Hal ini diungkapkan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat melakukan blusukan untuk melihat secara langsung kondisi bangunan gedung sekolah tersebut, pada Senin (03/02/2020).

“Pemkab Bekasi akan segera memperbaiki kerusakan-kerusakan ini sesegera mungkin, Insha Allah minggu ini Dinas PUPR akan mulai melakukan pekerjaan” ungkap Bupati saat diwawancarai media.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Eka menyampaikan, perbaikan gedung sekolah ini akan dilakukan secara bertahap, agar kegiatan belajar mengajar para siswa tidak terganggu.

“Tentunya perbaikan ini akan kita kerjakan secara bertahap, tidak mungkin secara instan. Karena saya juga tidak mau mengganggu kegiatan belajar mengajar siswa sekolah. Jadi para siswa tetap dapat belajar,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bekasi juga berbincang sekaligus memberikan semangat kepada para guru dan siswa di sana. Dirinya meminta agar seluruhnya tetap memiliki semangat belajar meskipun dalam keterbatasan sarana dan prasarana sekolah sekarang ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Bekasi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Kabupaten Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi