bjb
itcbet

Lagi, Ular King Kobra Masuk ke Pemukiman Warga di Purwakarta

Petugas DPKPB Kabupaten Purwakarta saat evakuasi ular jenis king kobra yang masuk ke rumah penduduk. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta dalam semalam berhasil mengevakuasi tiga ekor ular jenis king kobra di wilayah Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, pada Senin (3/2/2020).

Kepala DPKPB Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono mengatakan warga yang melapor rumahnya dimasuki ular king kobra ini ialah Yedi.

Baca Juga:

Lagi, Anakan Ular Kobra Ditemukan Pemukiman Warga Tasikmalaya

Tragis.. Kakek Penjual Cendol Tewas Dipatuk Ular Berbisa



"Seekor ular king kobra masuk ke rumah warga di Kampung Cicadas RT 6/3, Desa Cadasmekar, Kecamatan Tegalwaru pertama kali terlihat oleh pemilik rumah saat dirinya hendak masuk ke dalam rumah. Namun, dirinya terkejut saat masuk rumah tiba-tiba ada seekor ular king kobra yang sudah ada di tengah rumah," jelas Pria yang akrab disapa Wibi saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (4/2/2020).

Dijelaskannya, posisi ular malam tadi sudah ada di dalam rumah dan langsung lari ke kamar dan sembunyi di bawah ranjang tempat tidur rumah tersebut.
Halaman selanjutnya
Tags : Teror Ular Kobra Teror Ular Purwakarta King Kobra DPKPB Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

DPKPB Purwakarta Amankan Ular King Kobra di Dapur Warga

Perhatikan! Lakukanlah Hal Ini Jika Digigit Ular Berbisa

Usai Santap Ternak, Ular Sanca di Ciamis Akhirnya Ditangkap

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi