Si Jago Merah Lahap Dua Toko Bangunan di Medan

JABARNEWS | MEDAN – Sebanyak dua unit toko penjual bahan bangunan yang terletak di Jalan Skip Medan hangus terbakar di lahap si jago merah, Selasa (4/2/2020), pemadaman api dikakukan dengan menurunkan 18 unit mobil kebakaran di lokasi kejadian.

“Belum diketahui penyebab kebakaran, ada 18 unit mobil damkar dikerahkan kelokasi,” ujar Huddin Kepala seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Penyuluhan Dakma Medan.

Baca Juga:  BNNP Jabar Amankan Kurir, Pengendali, dan Pengguna Narkotika Jenis Suboxone

Ia menjelaskan, besarnya kobaran api sempat membuat petugas pemadam dilapangan kesulitan untuk memadamkan api. Besarnya api diduga akibat banyaknya bahan mudah terbakar dalam toko tersebut.

“Kobaran api cukup besar membuat petugas dilapangan sempat kesulitan” ucapnya.

Baca Juga:  Info Penting Bagi Anggota TNI dan Polri Seluruh Indonesia

Dikatakan Huddin, kebakaran menyebabkan pemilik dan karyawan toko megalami luka bakar dan telah dilarikan ke rumah sakit. Namun belum bisa dipastikan identitas mengalami luka bakar.

“Ada mengalami luka bakar, tapi belum diketahui identitasnya karena langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,’ katanya.

Baca Juga:  Warga Harjamukti Depok Percantik Lingkungan Sebagai Bentuk Memeriahkan HUT RI

Ditempat terpisah, Herman pengendara melintas dijalan Skip sempat terkejut melihat gumpalan asap hitam tebal dari toko penjual bahan bangunan tersebut.

“Begitu melintas aku lihat asap hitam kemudian muncul api, aku dengar dari dalam toko ada yang menjerit,” katanya. (Ptr)