bjb

Jelang Porprov 2022, Atlet Arung Jeram dapat Pelatihan Lanjutan

Pelatihan Lanjutan bagi para atlit Arung Jeram di Kota Tasikmalaya. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya melalui Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Tasikmalaya mengadakan pelatihan lanjutan bagi calon atlit untuk cabang olahraga (Cabor) Arung Jeram di salah satu Hotel di Kota Tasikmalaya, Selasa (4/2/2020).

Peserta yang terdiri dari 21 calon atlit tersebut akan mengikuti pelatihan lanjutan arung jeram selama 2 (dua) hari, terhitung 4-5 Februari 2020, sebelumnya para peserta pelatihan lanjutan tersebut telah melewati seleksi fisik, psikotes, hingga wawancara.



Menurutnya, pelatihan lanjutan tersebut sengaja dipersiapkan untuk mengikuti perlombaan pada Porprov XIV 2022," kata Kepala Dinas Disporabudpar Kota Tasikmalaya, H. Hadian kepada Jabarnews.com, Selasa (4/2/2020).

"Di hari pertama, peserta dibekali materi Karakter Atlet Elit yang sangat penting sebagai resep menjadi seorang atlit sedangkan di hari kedua, para peserta akan praktek langsung di Sungai Ciwulan sebagai medannya yang berupa implementasi dari teori yang telah dipelajari," ujarnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Disporaparbud Tasikmalaya Federasi Arung Jeram Indonesia FAJI Tasikmalaya Porprov 2022 Sungai Citanduy Sungai Ciwulan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi