Bocah Asyik Memancing Tercebur di Sungai Cimanuk

JABARNEWS | INDRAMAYU – Petugas Tim SAR masih terus mencari Elang Endi Kusuma (6) yang tenggelam di Sungai Cimanuk Indramayu. Diduga korban tengah memancing bersama ketiga temannya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Deden Ridwansah mengatakan, saat ini melakukan pencarian terhadap seorang anak yang terpeleset dan tenggelam di Sungai Cimanuk Indramayu.

Baca Juga:  Dandim Purwakarta Ajak Masyarakat Nikmati Pesta Demokrasi Untuk Lebih Happy

“Berdasarkan laporan yang kami terima, kejadian bermula pada saat korban memancing bersama dengan tiga anak lainnya,” kata melalui pesan tertulis yang diterima di Indramayu, Selasa (4/2/2020).

Deden mengatakan korban tenggelam bernama Elang Endi Kusuma (6), dia terpeleset ketika sedang memancing pada Selasa (4/2/2020) sekitar jam 12.00 WIB.

Baca Juga:  Anggota DPRD Purwakarta dan Staf Jalani Test Swab, Ini Hasilnya

“Tim SAR berupa Rescue Carrier satu unit, peralatan medis satu set dan perahu karet,” ungkapnya.

Dia melanjutkan bahwa Tim SAR saat ini masih melakukan pencarian dengan menerjunkan satu tim dari Pos SAR Cirebon. Korban merupakan warga Blok Karanganyar, Desa/Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Baca Juga:  Menurut Ilmuan Ini Tempat Paling Berbahaya Dalam Sejarah Bumi

“Dari informasi korban sedang memancing bersama anak lainnya tanpa pengawasan orang dewasa dan terpeleset,” ujarnya.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerjunkan satu tim dari Pos SAR Cirebon menuju lokasi kejadian dan segera melakukan koordinasi dengan pihak yang berada di lapangan. (Ara)