Rumor Bruno Matos Merapat ke Persib Bandung Kian Santer Terdengar

JABARNEWS | BANDUNG – Eks gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos, dikabarkan sudah bergabung dengan Persib Bandung musim 2020. Sebelumnya, Bruno Matos dikabarkan “ditukar” dengan Ezechiel N’Douassel yang sudah resmi pindah dari Persib ke Bhayangkara FC.

Bergabungnya Bruno Matos ke Persib dikabarkan laman Transfermarkt. Laman bursa transfer terpercaya asal Jerman itu menuliskan Bruno Matos sudah bergabung dengan Persib Bandung.

Baca Juga:  Bupati: Perantau Jangan Pulang Dulu, Garut Ada yang Ngurus

Transfermarkt.com selalu menyajikan data pemain profesional di dunia secara lengkap mulai dari statistik, rekam jejak hingga nilai jual.

Dilansir bola.com, Selasa (4/2/2020), bergabungnya Bruno Matos ke Persib Bandung mungkin hanya tinggal menunggu waktu. Kabar bergabungnya pemain asal Brasil itu ke skuat Maung Bandung 2020 memang sudah beredar beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Serahkan Santunan JKK dan JKm BPJAMSOSTEK

Playmaker asal Brazil itu menjadi satu di antara properti panas pada bursa transfer Liga 1 2020 setelah dilepas Bhayangkara FC. Bruno dikaitkan dengan beberapa klub seperti Persib, Barito Putera hingga mantan klubnya Persija Jakarta.

Musim lalu, bersama Bhayangkara FC, Bruno Matos mampu mengemas sembilan gol dari 17 penampilan sepanjang paruh kedua.

Saat ini Persib menyeleksi dua pemain asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillon. Jika Bruno Matos resmi bergabung, satu di antara dua pemain tersebut tentunya harus tersingkir.

Baca Juga:  Sinergitas Masyarakat Modern, Optimis Tingkatkan Pembangunan Nasional

Sebelumnya, manajemen Persib mempertahankan dua pemain asing mereka di musim lalu, Omid Nazari dan Nick Kuipers. Hal itu berarti untuk memenuhi kuota empat pemain asing, Persib membutuhkan satu personel lagi. (Red)