aqua

Seorang Diduga Penculik Anak Ditangkap Polisi Majalengka

pelaku awalnya mengaku sebagai ayah dari anak yang diculik.

Pelaku penculikan anak saat diamankan Polisi. (Foto: Humas Polres)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Polsek Rajagaluh Polres Majalengka menangkap pelaku diduga penculik anak di masjid Rajagaluh Lor, Selasa (04/02/2020) sore, pelaku awalnya mengaku sebagai ayah anak yang diculik.

Namun, ketika ditanya petugas Polsek, setelah didatangi di masjid, si pelaku yang diketahui berinisial RN (39) justru malah kabur. Sementara si anak segera diamankan ke mapolsek. Setelah itu diberitahu kepada anggota keluarganya.

Baca Juga:

Pemuda Purwakarta Ini Buka Salon Khusus Ikan Cupang

Dipositifkan Covid-19, Makam Dibongkar Setelah Mengetahui Ternyata Negatif



Sebelumnya, pelaku yang sempat melarikan diri itu dikejar warga dan anggota Polsek yang sedang piket. Dalam hitungan menit dan tak jauh dari masjid itu, pelaku langsung ditangkap.

Kapolres Majalengka, AKBP ‎Mariyono melalui Subbag Humas, Ipda Riyana membenarkan bahwa jajaran Polsek Rajagaluh telah berhasil mengamankan pelaku berikut anak yang diculiknya. Sebelumnya, anak usia tujuh tahun itu dikabarkan menghilang di wilayah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

"Ada laporan masuk ke Polsek Rajagaluh sekira jam14.30 WIB. Pelapor juga menerangkan ‎penipuan terhadap satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah,"ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Majalengka Kapolres Majalengka Penculikan Anak Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Simak, Ini 12 Cara Agar Tidak Mudah Emosi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi