Putra Mas Komitmen Bantu Petani Terkait Ketersediaan Pupuk Subsidi

JABARNEWS | REJANG LEBONG – Untuk menghindari terjadinya kelangkaan pupuk subsidi, Putra Mas Wigoro, anggota Komisi II DPRD Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu berjanji akan mengawasi penyaluran pupuk subsidi di daerahnya.

Ia pun mengaku akan turun dan mengecek langsung di lapangan sehingga para petani tidak mengalami kesulitan untuk mendapatkan pupuk bersubsidi.

Baca Juga:  Peluang Cuan Ditengah Pandemi, Penjualan Sepeda Laris Manis

“Kami ingin penyaluran pupuk subdisi tepat sasaran, dan kita akan kroscek langsung penyalurannya, mulai dari tingkat distributor hingga ke petani,” kata Putra saat menggelar reses DPRD Rejang Lebong daerah pilihan (Dapil) IV yang digelar di Kantor Camat Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga:  Mekanisme Terbaru Pengangkatan Tenaga Honorer Jadi PPPK Penuh Waktu

Selain itu, ujar Putra, sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi penyelewengan dalam penyaluran pupuk subsidi, pihaknya pun akan melakukan koordinasi dengan pihak TNI dan kepolisian.

Masyarakat juga diminta untuk mengawasi penyaluran pupuk subsidi, jika mengetahui adanya dugaan penyaluran yang tidak sesuai peruntukan, disarankan untuk segera memberikan informasi, agar bisa segera ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Waspada! Ada Kopi Kemasan Mengandung Parasetamol dan Obat Kuat

“Jangan sampai gara-gara penyaluran yang tidak sesuai aturan membuat petani yang berhak mendapatkan pupuk subsidi justru kesulitan,” ujarnya. (Zal)