Pemdes Anjun Percepat Pembangunan Desa

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, terus melakukan percepatan pembangunan desa. Hal tersebut bertujuan untuk medorong perekonomian masyarakat.

“Demi terciptanya kenyamanan serta mendorong tingkat perekomian warga, pembangunan infrastuktur masih menjadi fokus utama Pemdes Anjun,” kata Pejabat Sementara (Pjs) Desa Anjun H. Seva, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga:  Biadab! Pria di Cianjur Perkosa Anaknya Kandungnya yang Lagi Tidur

Sementara disinggung soal beredarnya berita di media online tentang proyek pembangunan drainase di Kampung Lio RW 03 yang kabarnya tidak sesuai RAB, dari Dana Desa tahap III, Seva menjelaskan sudah berkoordinasi dan masih menunggu hasil penghitungan uji fisik yang sebelumnya dilakukan Inspektorat.

Baca Juga:  Waduh! Ratusan Massa Unjuk Rasa Didepan Kantor Bupati, Ini Tuntutannya

“Untuk masalah apakah ada kekurangan atau tidak kita masih menunggu pemberitahuan lebih lanjut karena Inspektorat belum selesai penghitungan selisih kekurangan volume nya. Jika pun ada kekurangan tentunya kita siap untuk menyelesaikan sesuai arahan inspektorat,” jelasnya.

Baca Juga:  Menlu Pantau Terus Kesehatan Habibie

Pihaknya pun mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah turut serta mengawasi pemerintahan desa yang ia pimpin.

“Tentunya kita terbuka dan kita taat pada peraturan yang berlaku,” kata Kades. (Red)