bjb
itcbet

Ini Harapan Ambu Anne kepada Kang Emil

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Meningkatnya volume lalu lintas di ruas jalan primer di wilayah perkotaan, seiring berjalannya waktu menuntut adanya peningkatan kapasitas ruas jalan tersebut dengan melakukan pelebaran ruas jalan.

Seperti halnya Kabupaten Purwakarta, merupakan salah satu wilayah kecil di Jabar yang diapit beberapa kabupaten. Pastinya, wilayah ini banyak terdapat jalur–jalur krusial yang menjadi perlintasan antar daerah.

Baca Juga:

Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta

Bupati Purwakarta Apresiasi Kepolisian Ungkap Keberadaan Lahan Ganja Di Sukasari



Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang biasa disapa Ambu Anne mengatakan jalur utama yang selama ini dipakai untuk mobilitas masyarakat yakni jalur utama yang statusnya milik kabupaten, provinsi dan pusat.

Ambu Anne demikian sapaan akrabnya menjelaskan, kondisi jalan di tiga jalur utama tersebut sudah sangat memadai. Akan tetapi pada kenyataannya ada beberapa jalan provinsi di beberapa daerah terlihat sempit.
Halaman selanjutnya
Tags : Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ambu Anne Gubernur Jabar Ridwan Kamil Kang Emil Pelebaran Jalan Jalan Wanayasa Pemkab Purwakarta Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi