bjb

BPJAMSOSTEK Tetap Tumbuh Dalam Situasi Ketidakpastian

Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK), Guntur Witjaksono. (Foto: BPJAMSOSTEK)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK), Guntur Witjaksono, menyatakan bahwa capaian kinerja kepesertaan, hasil investasi, dan pelayanan Lembaga Hukum Publik ini tetap tumbuh positif di tahun 2019.

Direksi telah meningkatkan cakupan kepesertaan mencapai 55,2 juta pekerja atau tumbuh 9,1% dan meraih Yield Of Investment (YOI) tahun 2019 sebesar 7,34%. Indeks kepuasan pelayanan juga meningkat mencapai 95,3%. Pencapaian ini tentunya berkat kerjasama dan peran semua pihak yang terkait.

Baca Juga:

BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta gelar Gathering dengan PLKK

Manfaatkan Aplikasi BPJSTKU untuk Antisipasi Penipuan Via Online



Guntur menjelaskan Dewan Pengawas bertugas mengawasi pelaksanaan tugas BPJAMSOSTEK serta memberikan saran, nasehat dan pertimbangan kepada Direksi baik secara tertulis maupun melalui Rapat Gabungan Dewas-Direksi setiap bulan.

Dikatakan bahwa sebagai bagian dari tugasnya, Dewas juga selalu mendorong manajemen BPJAMSOSTEK untuk selalu mencari cara-cara baru dalam meningkatkan kinerja dan memanfaatkan dengan optimal seluruh sumberdaya yang dimiliki BPJAMSOSTEK, tanpa meninggalkan aspek kepatuhan, kehati-hatian dan kajian resiko mengingat kami mengelola dana amanah dari pemberi kerja dan pekerja agar mereka terlindungi.
Halaman selanjutnya
Tags : BPJAMSOSTEK BPJAMSOSTEK Purwakarta BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta Dewan Pengawas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Fungsi serta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Harpelnas SERU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi