Polres Cirebon Berikan Penghargaan kepada 32 Polisi Berprestasi

JABARNEWS | CIREBON – Polres Cirebon Kota menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 32 anggota personel polisi yang berprestasi, Rabu (5/02/2020).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy memimpin upacara penyerahan penghargaan kepada PNS, personel Polres Cirebon Kota dan polsek di halaman MakoPolres.

Baca Juga:  900 Ribu Orang Di Jabar Akan Dapat Kartu Pra Kerja

“Pemberian penghargaan ini dianggap perlu karena prestasi mereka sangat luar biasa. Kemampuan baik anggota polisi seperti ini dapat membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri lebih meningkat,” ujar AKBP Roland Ronaldy.

Di sisi lain, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memacu prestasi dan kinerja bagi rekan anggota lainnya. Sehingga nantinya akan semakin banyak anggota yang bekerja dengan sangat baik.

Baca Juga:  Joko Widodo Akan Angkat Wamen Baru Buat Menaker dan Menkop UKM

“Ini bagian dari komitmen Polres Cirebon Kota untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,’’ ujarnya.

Ia berharap, personil Polres Cirebon Kota dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya demi kemajuan Polri, untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Baca Juga:  Kemendag Gandeng Facebook Berdayakan UMKM Di Tengah Pandemi

“Pesan yang lain yang belum mendapat penghargaan supaya tetap bekerja dengan baik semangat semoga bisa kita hargai juga” ungkapnya. (One)