PWI Ciamis Serahkan Bantuan Tongkat Kaki kepada Kakek Enji

JABARNEWS | CIAMIS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kabupaten Ciamis serahkan bantuan satu pasang tongkat kaki untuk Kakek Enji (70) warga warga Dusun Ciherang I RT 29 RW 09, Desa Sukaraja, Kecamatan Cihaurbeti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Ketua PWI Peduli Ciamis, Iman mengatakan, tongkat kaki yang diberikan untuk memudahkan Kakek Enji berjalan dan melakukan aktivitasnya, karena selama 2 (dua) tahun lebih beliau tidak dapat berjalan akibat penyakit tekanan darah tinggi yang ia derita.

Baca Juga:  Ingin Hamil Di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Kata BKKBN

“Ia mengatakan bahwa informasi keberadaan Kakek Enji tersebut didapat dari informasi masyarakat setempat, bahwa Kakek Enji tersebut telah menderita lumpuh dan beliau dirawat oleh Istrinya dengan seadanya karena kondisi perekonomiannya kurang mampu,” ujar Iman. Sabtu (1/2/2020).

Menurut Iman, dengan adanya bantuan dari PWI Peduli tersebut berharap Kakek Enji dapat melakukan aktivitasnya seperti sedia kala, minimal beliau dapat berjalan tanpa harus mengurung diri didalam rumah.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo Terima Sepeda, Ini Imbauan KPK

Sementara itu, Kakek Enji mengaku sangat bersyukur dapat bantuan satu pasang tongkat dari PWI Peduli Ciamis.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PWI Peduli Ciamis, karena selama ini saya baru pertama kali mendapatkan sepasang tongkat kaki untuk berjalan,” ujarnya.

Baca Juga:  Emil–MUI Selaraskan ’Jabar Juara Lahir Batin’

Ditempat terpisah, Uwon selaku Kepala Dusun Ciherang I mengaku sangat senang warganya telah mendapatkan bantuan dari organisasi para Wartawan PWI,” ucapnya.

“Semoga apa yang telah diberikan PWI Peduli Ciamis dapat bermanfaat bagi beliau, kami sangat mengucapkan terima kasih banyak sekali pada PWI Peduli Ciamis, semoga wartawan yang tergabung di Organisasi PWI dapat lebih maju dan sukses,” harapnya. (CR1)