aqua

Ridwan Kamil Minta Wartawan Jabar Rengkuh Juara di Powarnas 2020

Emil juga meminta PWI Jabar untuk mendorong supaya Bandung menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2022

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat melakukan pertemuan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jabar di Gedung Pakuan, Bandung, Rabu (5/2/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta agar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jabar untuk kembali mempertahankan predikat juara umum dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) 2020 yang akan diselenggarakan di Malang, Jawa Timur.

"Tahun 2019 seluruh event olahraga nasional kita juara satu, pelajar juara satu, santri juara satu, PNS juara satu, wartawannya juga harus juara satu," kata kata pria yang akrab disapa Emil di Gedung Pakuan, Bandung, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga:

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019

Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP



Emil menitipkan harapan besar pada PWI agar bisa menjadi organisasi yang mampu merangkul profesi jurnalis. Menurutnya dengan adanya syarat kompetensi yang harus dimilki wartawan maka upaya Pemprov memerangi sisi gelap konvergensi media akan lebih optimal.

"Rangkul semua wartawan, saya berharap eksistensi PWI Jabar di bawah kepemimpinan Pak Hilman bisa mencetak sejarah," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat mengaku dukungan luar biasa yang diberikan Gubernur Ridwan Kamil dan Pemprov Jabar sangat menggembirakan. Menurutnya Gubernur menunjukan perhatian dan konsentrasi khusus pada roda organisasi dan keberadaan wartawan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Hari Pers Nasional Ridwan Kamil Gubernur Jabar Persatuan Wartawan Indonesia PWI Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi