Castillion Mengaku Mulai Betah di Bandung

JABARNEWS | Bandung – Walau nasibnya masih menggantung, namun Geoffrey Castillion mengaku sudah melalui betah di Bandung.

“Pertama memang saya harus beradaptasi dengan suhu udara. Tapi, sekarang sudah mulai bisa menyesuaikan dan Bandung merupakan kota yang bagus. Saya senang ada di sini,” cerita Castillion, dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga:  Siang Ini 14 Warga Purwakarta Positif Corona, Terbanyak di Kecamatan Ini

Sudah hampir sepekan striker asal Belanda itu berada di Bandung. Saat ini ia tengah menjalani latihan bersama Persib Bandung.

Namun sampai saat ini belum ada kejelasan nasibnya, akan diresmikan sebagai pemain klub kebanggaan warga Jawa Barat tersebut, atau akan dipulangkan ke negeri asalnya.

Baca Juga:  Jamaah Jangan Panik! Bagi yang Terdaftar 2020 Berangkat Tahun Depan

Kendati demikian, Castillion tampak masih senang-senang saja dengan statusnya yang masih digantung pihak Persib tersebut. Padahal, dalam beberapa kesempatan bermain membela klub berjuluk Maung Bandung itu, ia menampilkan permainan yang menjanjikan,

Baca Juga:  Gegara Sosok Dekat Steling Ponsel, Warga Lubuk Pakam Geger

Selain mengaku mulai beradaptasi dengan suhu udara, mantan pemain Ajax Amsterdam itu, tampak mulai nyaman dengan skuad besutan Robert Rene Alberts tersebut. Sinyal yang baik. (Red)