aqua

Castillion Mengaku Mulai Betah di Bandung

Aksi Castillion saat membela Persib lawan Melaka United (Foto: Inews)

JABARNEWS | Bandung – Walau nasibnya masih menggantung, namun Geoffrey Castillion mengaku sudah melalui betah di Bandung.

“Pertama memang saya harus beradaptasi dengan suhu udara. Tapi, sekarang sudah mulai bisa menyesuaikan dan Bandung merupakan kota yang bagus. Saya senang ada di sini,” cerita Castillion, dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Sudah hampir sepekan striker asal Belanda itu berada di Bandung. Saat ini ia tengah menjalani latihan bersama Persib Bandung.

Namun sampai saat ini belum ada kejelasan nasibnya, akan diresmikan sebagai pemain klub kebanggaan warga Jawa Barat tersebut, atau akan dipulangkan ke negeri asalnya.

Kendati demikian, Castillion tampak masih senang-senang saja dengan statusnya yang masih digantung pihak Persib tersebut. Padahal, dalam beberapa kesempatan bermain membela klub berjuluk Maung Bandung itu, ia menampilkan permainan yang menjanjikan,
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Geoffrey Castilliin Striker Persib Berita Terkini Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi