Jika Spaso Bergabung, Persib Tambah Pemain Naturalisasi

JABARNEWS | Bandung – Jika rumor yang beredar menjadi kenyataan, Illija Spasojevic kembali bergabung dengan Persib Bandung, artinya menambah jumlah pemain naturalisasi.

Saat ini, skuad Persib Bandung sudah dihuni empat pemain naturalisai, yakni Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Kim Jefrey Kurniawan, dan Esteban Vizcarra. Jumlah yang lumayan banyak.

Baca Juga:  Kasus Beras Bansos Bercampur Plastik, Dinsos Cianjur Akan Panggil Supplier

Kini Spasojevic, yang kerap dipanggil Spaso, bermain di Bali United. Namun beberapa hari lalu, Spaso membuat heboh bobotoh.

Dalam Instgramnya ia mengunggah foto saat Bali United menjamu Persib Bandung, sehari setelah manajemen Persib memperkenalkan Zulham Zamrun, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga:  Dipakai Saat Bertemu Jokowi, Segini Harga Model Kaos Elon Musk

Kontan saja unggahan Spaso itu dianggap sebagai sinyal akan kembali bergabungnya striker asal Montenegro berusia 32 tahun tersebut. Dan bobotoh pun menyambutnya dengan suka cita, seperti yang tampak di linimisi twitter.

Baca Juga:  Warga Subang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Laut Kejawanan Cirebon

Memang pada jendela transfer kali ini, Persib menjadi sorotan. Pasalnya dibandingkan klub-klub Liga 1 lainnya, dianggap belum banyak membeli pemain anyar. Kalah dari Bhayangkara FC misalnya, yang bahkan telah merekrut mantan pemain Persib Achmad Jufriyanto dan Ezechiel N’Douassel. (Red)