aqua

Polisi Tangkap Penjual Miras yang Tewaskan 7 Orang di Tasikmalaya

Bermodalkan Rp. 20 ribu pelaku menjual minuman alkohol kepada korban.

Polisi sedang menunjukan barang bukti alkohol murni. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Kepolisian langsung bergerak cepat mengungkap pengoplos miras yang menyebabkan tujuh nyawa melayang di Kecamatan Leuwisari Dan Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Tidak butuh waktu lama, polisi berhasil membekuk penjual minuman keras. Tersangka Andi Bahtiar (25) ditangkap jajaran Polres Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra mengatakan, pelaku Andi Bahtiar (25) warga Kampung Gurawilan RT 009 RW 002, Desa Cigadog, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat telah diamankan Tim Khusus Polres Tasikmalaya yang di back up langsung oleh Resmob Polres Pacitan, saat tengah bersembunyi di sebuah Kostan di lingkungan Jalan W.S Supratman, Pacitan Jawa Timur.

Baca Juga:

Polres Cianjur Sita Miras Berkedok Depot Jamu Pada Operasi Cipta Kondisi

Banyak Korban Akibat Miras? Inilah Tindakan Tegas Polres Purwakarta



"Pelaku tersebut sengaja melarikan diri setelah mengetahui adanya korban hingga meninggal setelah menenggak alkohol yang ia jual kepada para korban," kata AKBP Dony Eka Putra, Kamis (6/2/2020).

AKBP Dony Eka Putra menambahkan pada saat penangkapan tersebut, pelaku terpaksa ditembak tepat pada bagian betisnya, karena berusaha melawan saat dilakukan penangkapan.

"Pelaku yang diketahui telah menjual alkohol dengan kadar mencapai 70 hingga 96 persen tersebut ternyata merupakan residivis atas kasus pencurian dengan kekerasan atau 363 KUHP, dia sudah pernah di tahan di Lapas Kelas IIB Tasikmalaya," kata AKBP Dony Eka.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Miras Purwakarta Penjualan Miras Miras Oplosan Polres Tasikmalaya Penjualan Online Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dua Pemuda Asal Tasikmalaya Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Polisi Sita Ratusan Miras Oplosan Kemasan Plastik di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi