bjb

Wow, Jabar Duduki Pengguna Terbanyak KoinWorks di Indonesia

VP of Marketing KoinWorks, Frecy Ferry Daswaty dalam acara diskusi bareng media di One Eighty Coffe di Jl. Ganesha Kota Bandung, Kamis (6/2/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Era digital yang semakin maju di Indonesia membuat para masyarakat di dalamnya menjadi terbiasa untuk lebih dimudahkan untuk melakukan segala sesuatu. Mulai dari kebutuhan transportasi, makan, belanja, dan masih banyak lagi hal lain yang sudah bisa dilakukan hanya melalui aplikasi.

Provinsi Jawa Barat saat ini tercatat sebagai salah satu pengguna fintech Koin Works terbanyak di Indonesia. Hal tersebut dikemukakan oleh VP of Marketing KoinWorks, Frecy Ferry Daswaty dalam acara diskusi bareng media di One Eighty Coffe di Jl. Ganesha Kota Bandung, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga:

Ini Deretan Mobil dan Motor Milik Bos Akumobil yang Disita Polisi

Polisi Tetapkan Dirut Akumobil Dugaan Penipuan Mobil Murah



Atas dasar tersebut, Koin Works sebagai salah satu perusahaan fintech yang telah resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berupaya untuk menciptakan inovasi-inovasi guna menjawab kebutuhan masyarakat.

"Tingginya minat dan antusiasme masyarakat di Jawa Barat memotivasi kami untuk berupaya hadir lebih dekat dengan pengguna di daerah tersebut untuk memberikan kemudahan akses layanan keuangan terbaik untuk merek," kata Frecy.
Halaman selanjutnya
Tags : Era Digital Koin Works Fintech Perusahaan Fintech Otoritas Jasa Keuangan Layanan Keuangan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bank BJB Nyatakan Siap Hadapi Era Digital Banking

Ridwan Kamil: Jawa Barat Menuju Birokrasi Digital

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi