Wow, Jabar Duduki Pengguna Terbanyak KoinWorks di Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Era digital yang semakin maju di Indonesia membuat para masyarakat di dalamnya menjadi terbiasa untuk lebih dimudahkan untuk melakukan segala sesuatu. Mulai dari kebutuhan transportasi, makan, belanja, dan masih banyak lagi hal lain yang sudah bisa dilakukan hanya melalui aplikasi.

Provinsi Jawa Barat saat ini tercatat sebagai salah satu pengguna fintech Koin Works terbanyak di Indonesia. Hal tersebut dikemukakan oleh VP of Marketing KoinWorks, Frecy Ferry Daswaty dalam acara diskusi bareng media di One Eighty Coffe di Jl. Ganesha Kota Bandung, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga:  Berikut Ini Pesan Bima Arya Soal Penyaluran Bansos Di Bogor

Atas dasar tersebut, Koin Works sebagai salah satu perusahaan fintech yang telah resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berupaya untuk menciptakan inovasi-inovasi guna menjawab kebutuhan masyarakat.

“Tingginya minat dan antusiasme masyarakat di Jawa Barat memotivasi kami untuk berupaya hadir lebih dekat dengan pengguna di daerah tersebut untuk memberikan kemudahan akses layanan keuangan terbaik untuk merek,” kata Frecy.

Baca Juga:  PDUI Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi

Menyusul ambisi tersebut, lanjut dia, Koin Works hadir dengan tampilan dan inovasi baru melalui evolusi Super Financial App yang telah dirilis pada Januari 2020.

Super Financial App menjadi platform penyedia multi-layanan keuangan dari Koin Works yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan finansial masyarakat Indonesia dengan menghadirkan beberapa layanan keuangan dalam aplikasi barunya.

Baca Juga:  Ada Pekerja Asing Tewas, Bupati Aa Umbara Mengaku Belum Terima Laporan TKA Baru

“Rencana tersebut menjadi bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan angka penyerapan inklusi finansial di Indonesia dan mendukung pertumbuhan ekonomi digital lndonesia sejalan dengan program pemerintah ditahun 2020 ini,” jelasnya.

Sebagai informasi, Kantor Koin Works di Bandung, berada di Jl. Jendral Ahmad Yani No.134, kantor perwakilan lainya yang terletak di kota Surabaya. Sebelumnya, Koin Works telah memiliki kantor pusat di Jakarta dan Jogjakarta. (RNU)