Ayu Azhari Sebut Ibra Sudah Ketergantungan Narkoba

JABARNEWS | JAKARTA – Aktris Ayu Azhari menyebut bahwa adiknya, Ibra Azhari, yang ditangkap oleh pihak kepolisian beberapa waktu lalu memang sudah kecanduan narkoba.

“Memang beliau sudah kecanduan dan sangat ketergantungan. Itu hasil dari beberapa kali upaya keluarga menolong. Hukuman yang pernah dijalani ternyata belum membuat dia jera,” ujar Ayu Azhari, Rabu (25/12/2019).

Baca Juga:  GP Ansor Purwakarta Baiat 97 Peserta PKL Di Ponpes Cipulus

Ayu mengatakan, beberapa kali hukuman yang diberikan kepada Ibra belum mampu membuat adiknya itu jera dan berhenti menggunakan narkoba.

Selain itu, menurutnya adiknya itu butuh pendampingan dari keluarga serta proses rehabilitasi sampai tuntas agar bisa sembuh dari pengaruh narkoba.

Baca Juga:  Soal Pasokan Listrik Ke Kabupaten Sukabumi, Ini Harapan Marwan Hamami

“Musti di-reset lagi mindset-nya karena kelihatannya bukan hanya fisik tetapi mentalnya juga perlu proses untuk tumbuh kuat dan percaya diri bahwa dia bisa berhenti dan berubah ya,” kata dia.

Baca Juga:  BKN: Pelamar CPNS Jangan Daftar Pakai Smartphone

Ayu yang sampai saat ini belum menjenguk Ibra mengungkapkan bahwa dirinya mendukung penuh proses hukum yang dijalani adiknya itu.

“Kami tidak mau mengganggu proses kerja penyidik yang sedang bertugas menyelamatkan bangsa dari ancaman narkoba. Mohon doanya,” pungkas Ayu Azhari. (Ara)