Live Stream Bandung 132 TV


Keindahan Air Terjun Pelangi di Kabupaten Bandung Barat

Air Terjun Pelangi miliki ketinggian 72 meter.

Air Terjun Pelangi di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. (Foto: Pesona Indonesia/Didi Sugandi)

JABARNEWS | BANDUNG - Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat memiliki berbagai curug atau air terjun yang mempesona. Salah satunya Air Terjun Pelangi sebelumnya dikenal sebagai Curug Cimahi.

Instalasi lampu warna-warni di balik aliran air terjun membuat curug terlihat seperti pelangi ketika lampu diaktifkan di malam hari.

Baca Juga:

Ini Tiga Manfaat Lari Pagi Sebelum Sarapan

Bank Bjb, Baznas Jabar & Grab Kerjasama Kembangkan Cashless Society Berbasis QRIS



Curug tertinggi di Bandung Raya dan Jawa Barat ini sangat udah dijangkau meski terletak cukup jauh. Air terjun dapat terlihat jelas dari berbagai titik lokasi.

Dilansir dari Pesona Travel, banyak wisatawan datang lewat rute Lembang atau Cihideung. Posisi air terjun berada di lembah di sebelah kiri jalan tepatnya sebelum terminal tipe C Cisarua sekaligus area parkir kendaraan roda empat.

Siapkan stamina karena Air Terjun Pelangi berjarak kurang lebih 12 kilometer dari Alun-alun Cimahi dengan rute jalan menanjak dan waktu tempuh kira-kira 30 menit. Ada sekitar 587 anak tangga yang harus dilalui dari area loket.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Air Terjun Pelangi Lokasi Wisata Kabupaten Bandung Barat Destinasi Wisata Liburan Asyik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tiga Cara Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM

Begini Cara Mendidik Anak Agar Bijak Kelola Sampah Sejak Dini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi