Live Stream Bandung 132 TV


Bupati Bekasi: Penanaman Pohon Wujud Kepedulian Lingkungan

Menularkan semangat menanam pohon agar dampaknya dapat dirasakan kedepannya.

Penyerahan secara simbolis pohon yang akan ditanam, Jum'at (7/2/2020). (Foto: Gilang/JabarNews)

JABARNEWS | BEKASI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi bersama dengan Persatuan Akabri 92 atau Persada melaksanakan penanaman pohon di Dukuh Bima Buana, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020).

Penanaman pohon ini dilaksanakan oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Ketua Tim Persada 92 Brigjen Pol Wahyu Adiningrat yang juga menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya, dan didampingi oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:

Anak Pedangdut Rita Sugiarto Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkotika?

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19



“Atas nama pemerintah daerah, saya tentunya sangat mengapresisi acara hari ini. Karena ini merupakan momen bagaimana kita peduli terhadap lingkungan,” ucap Eka, Jum'at (7/2/2020).

Bupati Bekasi pun menjelaskan, bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Bekasi awal tahun ini salah satunya diakibatkan karena sampah hingga meluapnya air Kali Jambe.

“Kita tahu Kali Jambe sempat meluap saat bencara banjir lalu. Saya harap dengan adanya kegiatan ini, kita semua bisa sadar pentingnya menjaga lingkungan sekaligus memperhatikan fungsi tanaman yang merupakan resapan air," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Bekasi Polda Metro Jaya Bupati Bekasi Persada 92 Eka Supria Atmaja Penanaman Pohon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi