Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Terminal Ciamis

JABARNEWS | CIAMIS – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba terkapar di Halte Terminal Ciamis, tepatnya didepan Pintu Kantor UPTD Parkir Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat Siang (7/2/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Bagus (49), salah satu pedagang di Terminal Ciamis mengaku pertama kali melihat tiba-tiba korban jatuh dan kejang-kejang dari tempat duduk halte terminal.

Baca Juga:  Yayasan Asal Kuwait Beri Bantuan Operasi Katarak di Bandung

Sebelumnya, korban tersebut terlihat baik-baik saja, bahkan sempat membeli air mineral, namun tidak berselang lama dia kejang-kejang dan terjatuh.

“Melihat kejadian itu saya langsung memberitahukan ke Kantor UPTD Parkir Ciamis yang kebetulan korban meninggal di depan pintu Kantor UPTD Parkir Ciamis,” ujarnya, kepada Jabarnews, Jum’at (7/2/2020).

Baca Juga:  Soal Dugaan Korupsi Anggaran Covid-19, Kejari Baru Tangani Desa Ini

Bagus menceritakan bahwa sebelumnya orang tersebut (korban) terlihat sudah ada beberapa hari yang lalu. Pria tersebut cuma diam di situ, sempat tanya mau kemana, namun tidak pernah menjawab.

Kepala UPTD Perparkiran Ciamis, Dede Sukardi membenarkan peristiwa tersebut. Saat mendapat laporan, Dede beserta Staf UPTD Parkir langsung melihat ke lokasi kejadian, benar saja ketika saya lihat sudah dikerumunin orang.

Baca Juga:  Apa Artinya Efikasi Vaksin Sinovac 65,3 Persen?

“Setelah melihat benar adanya orang yang meninggal di depan kantor, saya langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat,” ucapnya. (Tny)