Etape 1 Tour de Langkawi: Fedorov Juara, Jamalidin ke-28

Tour de Langkawi etape 1 (Foto: Borneo Post)

JABARNEWS | Kuching – Etape pertama Tour de Langkawi 2020 yang berlangsung di Kuching, Sarawak, Malaysia, Jumat (7/2/2020) sudah usai.

Pebalap sepeda tim Vino-Astana Motors Yevgeniy Fedorov dari Kazazhstan merebut kaus kuning. Ia menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:51:01 pada etape yang menempuh jarak 96,2 kilometer tersebut.

Baca Juga:

TKW Asal Pangandaran Meninggal Di Malaysia

Video Viral Detik-detik Kapal Patroli KKP Indonesia Dikejar Kapal Patroli Malaysia



Sementara itu, pebalap sepeda Indonesia dari PGN Road Cycling Team (PRCT), Jamalidin Novardianto, finis di urutan ke-28. Pria kelahiran Malang itu mencatatkan waktu 1:52:18, tertinggal satu menit, 17 detik dari sang pemenang pertama.

Fedorov selain mengamankan kaus kuning, juga merebut kaus hijau (raja sprint) dan kaus putih (pebalap sepeda terbaik Asia).

Pebalap Thailand Continental Cycling Team, Boonratanathakorn Thurakit, menduduki urutan kedua dengan catatan waktu 1:51:04 (tertinggal tiga detik), sedangkan urutan ketiga dihuni oleh Ahmet Orken dari Tim Sapura Cycling dengan catatan waktu 1:52:18 (tertinggal satu menit 17 detik).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Tour de Langkawi Malaysia Fedorov Jamalidin Balap Sepeda Berita Terkini Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Malahayati Kenalkan Makanan Khas Purwakarta ke Malaysia

BNN Jabar Gagalkan Penyelundupan Sabu 1 Kg Asal Malaysia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi