aqua

Teja Akui Sudah Merasa Nyaman di Persib

Teja Paku Alam (Foto: BolaSport.com)

JABARNEWS | Bandung - Kiper anyar Persib Bandung, Teja Paku Alam, mengaku sudah merasa nyaman berada di tim barunya yang bermarkas di Bandung.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan saya sangat nyaman berada di tim Persib. Semua saling mendukung untuk kemajuan tim," ungkap Teja di Bandung, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Selain itu, ia juga mengaku sudah mampu beradaptasi dengan baik bersama rekan satu timnya. Ia mengakui suasana kekeluargaan yang ada dalam tubuh Persib sangat membantunya untuk beradaptasi.

Teja tekan kontrak dengan Persib Bandung dua pekan lalu. Sebelumnya ia bermain untuk Sriwijaya FC. Kiper kelahiran 25 tahun di Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat ini, selalu menjadi andalan di tim lamanya.

Di klub barunya, kiper bernomor punggung 34 ini, harus bersaing dengan empat kiper lainnya yang menghuni tim Maung Bandung. Yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bhayangkara, dan M Natshir.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Teja Paku Alam Persib Bandung Penjaga Gawang Persib Berita Terkini Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi