Teja Akui Sudah Merasa Nyaman di Persib

JABARNEWS | Bandung – Kiper anyar Persib Bandung, Teja Paku Alam, mengaku sudah merasa nyaman berada di tim barunya yang bermarkas di Bandung.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan saya sangat nyaman berada di tim Persib. Semua saling mendukung untuk kemajuan tim,” ungkap Teja di Bandung, Jumat (7/2/2020).

Selain itu, ia juga mengaku sudah mampu beradaptasi dengan baik bersama rekan satu timnya. Ia mengakui suasana kekeluargaan yang ada dalam tubuh Persib sangat membantunya untuk beradaptasi.

Baca Juga:  Polisi Amankan Puluhan Remaja, Diduga Akan Buat Ricuh saat Unras di Purwakarta

Teja tekan kontrak dengan Persib Bandung dua pekan lalu. Sebelumnya ia bermain untuk Sriwijaya FC. Kiper kelahiran 25 tahun di Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat ini, selalu menjadi andalan di tim lamanya.

Baca Juga:  13 Hotel Bintang 2 Hingga 4 di Kota Bandung Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Di klub barunya, kiper bernomor punggung 34 ini, harus bersaing dengan empat kiper lainnya yang menghuni tim Maung Bandung. Yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bhayangkara, dan M Natshir.

Namun hal itu tidak menjadikannya ciut. Justru semakin melecutnya untuk berlatih dengan sungguh-sungguh. Apalagi ia mengaku merasa sangat klop dengan pelatih Robert Rene Alberts dan pelatih kiper asal Brasil, Luizinho Passos.

Baca Juga:  Anggaran Covid-19 Kabupaten Cirebon Baru Diserap 28 Persen, Ini Alasannya

“Saya juga senang karena di sini ada coach Robert dan coach Luizinho. Untuk latihan kiper, saya sangat senang karena memiliki pelatih kiper seperti coach Luizinho,” ujarnya. (Bobotoh.co,id)