Cek Kesiapan PON di Papua, Kapolri Turunkan Tim Asistensi

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw (Foto: Kumparan.com)

JABARNEWS | Jayapura – Untuk mengecek kesiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020, Kapolri menurunkan tim asistensi. PON tersebut akan digelar di empat kabupaten/kota di Papua.

"Memang benar, ada kunjungan tim asistensi dari Mabes Polri yang dipimpin Kepala Badan Intelijen Keamanan Mabes Polri Komjen Agung Budi Maryoto. Tim asistensi berbagi tugas, ada yang ke Merauke dan Timika, setelah sebelumnya melihat venue yang ada di Kabupaten dan Kota Jayapura," kata Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw di Jayapura, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga:

Mall Pelayanan Publik Kini Hadir di BTC

Polisi Bersorban Ikut Meriahkan Pawai Tarhib di Kota Banjar



Kunjungan tersebut, menurut Kapolda, selain untuk memantau keamanan di Papua, juga melihat kesiapan venue dan lainnya, mengingat perhelatan PON XX akan dihadiri atlet dan ofisial dari berbagai provinsi.

Paulus menambahkan kunjungan tim asistensi dari Mabes Polri akan berlanjut dengan kunjungan lainnya guna memantau kesiapan PON XX yang akan dilangsungkan pada Oktober mendatang.

"Dari hasil pemantauan, sejumlah venue saat ini sedang dilakukan finishing," ucapnya. (Ara)
Tags : Pekan Olahraga Nasional Provinsi Papua Kapolda Papua Berita Terkini Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Berikut Nama Wakil Rakyat Kota Subang Yang Resmi Dilantik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi