Identitas Pria yang Meninggal di Terminal Ciamis Diketahui

JABARNEWS | CIAMIS – Kepala Satuan Residivis Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Ciamis mengatakan bahwa pria yang ditemukan meninggal dunia di Terminal Ciamis, pada Jum’at (7/2/2020), diketahui bernama Anton Wahyudi (47).

Hingga saat ini, penyebab kematian Anton Wahyudi warga Kampung Bojong Larang RT 005 RW 002, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parung Kuda, Sukabumi, Jawa Barat tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga:  Kabar Gembira Bagi Pelanggan PLN

“Setelah ada laporan bahwa ada pria yang meninggal di Terminal Ciamis, Tim Inafis Polres Ciamis langsung bergerak untuk membawa jenazah korban ke RSUD Ciamis,” kata Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Risqi Akbar saat dihubungi Jabarnews, Jumat Siang (7/2/2020).

Menurutnya, polisi akan melakukan visum terhadap jenazah korban. Hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

Baca Juga:  Agar Pelaku UMKM Bisa Cepat Bangkit, Syaiful Huda: Harus Dibantu Permodalannya

“Beberapa saksi saat dimintai keterangan menceritakan, sebelum meninggal korban mengalami kejang-kejang. Pihaknya akan segera menghubungi keluarga korban melalui Polsek terdekat di Sukabumi,” ujar Kasat.

Pada berita sebelumnya, korban diketahui pertama kali oleh pedagang Terminal Ciamis, Bagus warga Dusun Benteng, Kabupaten Ciamis. Saat itu korban terlihat baik-baik saja, bahkan sempat membeli air mineral, namun tidak berselang lama dia kejang-kejang dan terjatuh.

Baca Juga:  Calon Jemaah Haji Mulai Boleh Berangkat Tahun Ini, Tapi Ada Syarat dari Pemerintah Arab Saudi

Bagus menceritakan bahwa sebelumnya orang tersebut (korban) terlihat sudah ada beberapa hari yang lalu, dia cuma diam di situ, dan sempat ditanya mau kemana, namun korban tidak pernah menjawab. (Tny)