Bank bjb dan Universitas Muhammadiyah Bandung Laksanakan MoU

Kerjasama pemanfaatan fasilitas perbankan.

Bank bjb menyepakati kerja sama pengembangan lembaga pendidikan dan perluasan pemanfaatan fasilitas perbankan dengan Universitas Muhammadiyah Bandung (UMB). Bank bjb telah dipercaya sebagai salah satu bank partner lembaga pendidikan tinge yang bread di bawah naungan Majelis Pendidikan Tinggi dan Litbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini. (Foto :bab)

JABARNEWS | BANDUNG -  PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb)  dan Universitas Muhammadiyah Bandung (UMB) menandatangani MoU pengembangan lembaga pendidikan dan perluasan pemanfaatan fasilitas perbankan.

Kerja sama ini secara resmi dilakukan kedua belah pihak yang dilakukan  Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari dan Rektor UMB Suyatno bertempat di Kampus UMB, Jalan Soekarno Hatta, Jumat (07/02/2020).

Baca Juga:

Pendidikan Moral di Sekolah, Berhasilkah?

Bank Bjb Akan Gelar Citarum Expo 2019, Bantu Revitalisasi Sungai Citarum



Nota kesepahaman ini merupakan wujud peningkatan jalinan sinergi dan kolaborasi yang mengikat antara bank bjb dan UMB.

Seperti diketahui, bank bjb telah dipercaya sebagai salah satu bank partner lembaga pendidikan tinggi yang berada di bawah naungan yayasan Majelis Pendidikan Tinggi dan Litbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini.

"Sebagai lembaga publik, bank bjb senantiasa memberikan yang terbaik sesuai standar jaminan mutu perusahaan dalam berbagai bentuk kepada para mitra. Di sisi lain, perseroan juga selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih prima dengan berbagai sinergi, kolaborasi dan inovasi yang seluruhnya bertujuan untuk melangkah dan bertumbuh bersama para mitra," kata Isa.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bank bjb Universitas Muhammadiyah Bandung Lembaga Pendidikan MoU Fasilitas perbankan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bank BJB Kembali Dipercaya Salurkan KUR

Bank bjb Dukung Program Kios Modern KIMONU

Bank bjb Dorong Target Kunjungan 20 Juta Wisman 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi