Pesan AHY untuk Kader Partai Demokrat Papua Barat

JABARNEWS | PAPUA BARAT – Setidaknya ada sembilan daerah di Provinsi Papua Barat yang melaksanakan Pilkada serentak 2020. Partai Demokrat tentunya menyiapkan kader-kader terbaik untuk bertarung pada Pilkada serentak 2020 Provinsi Papua Barat dengan harapan memperoleh kemenangan.

Karena itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menitipkan pesan kepada kader Partai Demokrat yang akan bertarung pada Pilkada 2020 di Papua Barat, agar mempersiapkan diri dengan baik dan membentuk tim kampanye yang efektif demi kesuksesan demokrasi Papua Barat.

Baca Juga:  Ferdy Sambo Mengaku Khilaf Memberikan Informasi Tidak Benar Atas Kasus Tewasnya Brigadir J

“Kunjungan ini guna bertukar pengalaman, memberikan semangat, sekaligus bicarakan strategi menghadapi Pilkada serentak 2020,” kata AHY melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan kader Partai Demokrat Provinsi Papua Barat guna menghadapi Pilkada serentak 2020, Sabtu (8/2/2020).

Baca Juga:  Joko Widodo Minta Prioritaskan Penanganan Covid-19 di 8 Provinsi Ini

AHY mengatakan bahwa silaturahmi bersama kader Partai Demokrat Papua Barat ini sekaligus konsolidasi partai guna menghadapi Pilkada serentak 2020.

“Banyak hal yang didiskusikan agar Partai Demokrat tetap solid dan tetap berjuang untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar AHY. (Ara)

Baca Juga:  Dimulai April, MTs di Indramayu Siap Gelar UNBK