Rumah Penjual Bensin Eceran di Purwakarta Ludes Terbakar

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satu unit rumah terbakar di Kampung Pengkolan RT 004/RW 002 Desa Depok, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 07.20 WIB.

Informasi diperoleh dari pihak Polsek Darangdan, Polres Purwakarta, rumah yang terbakar merupakan milik Nurjanah (50) yang merupakan penjual bensin eceran di wilayah tersebut.

Baca Juga:  Babak Baru Meikarta: Aher dan Deddy Mizwar Dihadirkan Jaksa KPK

Menurut Kapolsek Darangdan, AKP Subagyo, peristiwa kebekaran terjadi, berawal saat Nurjanah sedang menuangkan bensin ke dalam beberapa botol plastik untuk dijual.

Namun, lanjut Kapolsek, korban tak menyadari dibelakang rumahnya ada sisa pembakaran sampah yang masih menyala, sehingga api langsung menyambar botol bensin hingga mengakibatkan kebakaran.

Baca Juga:  Kasau Marsekal Fadjar Presetyo Luncurkan Plan Bobcat, Buku tentang Transformasi TNI AU

“Peristiwa tersebut menghanguskan rumah semi permanen milik korban yang berukuran 5×9 meter. Beruntung tak ada korban jiwa dalam,” ungkap Kapolsek Darangdan.

Baca Juga:  Respon Agum Gumelar Soal Desakan Mochamad Iriawan Mundur dari Ketum PSSI, Publik Jangan Kecewa!

Berselang beberapa waktu, lanjut Kapolsek, masyarakat sekitar datang untuk memberi pertolongan bersama anggota Polsek Darangdan.

“Api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 2 unit mobil pemadam kebakaran. Untuk kerugian masih dalam pengecekan pemilik rumah,” ujarnya. (Gin)