bjb
itcbet

Rekrutan Anyar Persib Siap Bersaing Dapatkan Tempat Utama

Beni Oktovianto. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Rekrutan anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto setuju jika dikatakan posisinya di tim utama masih belum aman. Pemain asal Pontianak tersebut harus bersaing dengan nama-nama top untuk mendapatkan satu tempat di bawah asuhan Robert Albert.

Meski bersaing nama-nama tenar seperti Zulham Zamrun, Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Frets Butuan tidak membuat nyali Beni ciut. Pemain yang didatangkan dari Persiba Balikpapan siap bersaing mendapatkan tempat utama di skuat Persib Bandung. Meski dia sadar tidak akan mudah baginya mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Saya akan bekerja keras untuk dapat lebih baik dari sekarang. Sehingga hal itu bisa menjadi pertimbangan pelatih untuk memainkan dirinya," ujar Beni.

Apalagi stok pemain depan Persib cukup melimpah. Namun yang terpenting baginya adalah kerja keras untuk meraih kepercayaan dari pelatih.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Geoffrey Castillion Beni Oktovianto Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi