Rekrutan Anyar Persib Siap Bersaing Dapatkan Tempat Utama

JABARNEWS | BANDUNG – Rekrutan anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto setuju jika dikatakan posisinya di tim utama masih belum aman. Pemain asal Pontianak tersebut harus bersaing dengan nama-nama top untuk mendapatkan satu tempat di bawah asuhan Robert Albert.

Meski bersaing nama-nama tenar seperti Zulham Zamrun, Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Frets Butuan tidak membuat nyali Beni ciut. Pemain yang didatangkan dari Persiba Balikpapan siap bersaing mendapatkan tempat utama di skuat Persib Bandung. Meski dia sadar tidak akan mudah baginya mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.

Baca Juga:  Kuswara Akui Ezechiel Ajukan Pengunduran Diri dari Persib

“Saya akan bekerja keras untuk dapat lebih baik dari sekarang. Sehingga hal itu bisa menjadi pertimbangan pelatih untuk memainkan dirinya,” ujar Beni.

Baca Juga:  212 Kecamatan Belum Miliki Sekolah Negeri, Ini Opsi Dari DPRD Jabar

Apalagi stok pemain depan Persib cukup melimpah. Namun yang terpenting baginya adalah kerja keras untuk meraih kepercayaan dari pelatih.

Setelah resmi menjalin kerja sama dengan Persib, Beni mengaku belajar dari para pemain depan Persib lain seperti Frets Butuan dan Zulham Zamrun.

Baca Juga:  Soal Kenaikan Biaya Haji, Presiden Jokowi: Itu Masih Kajian, Belum Final

“Terus banyak belajar dari pemain-pemain depan,” katanya.

Mantan penyerang Persiba Balikpapan ini bertekad memberikan penampilan terbaik dan bekerja keras di setiap sesi latihan dan pertandingan. (Red)