Jalin Keakraban, Polsek Gempol Gowes Bareng Muspika Palimanan

JABARNEWS | MAJALENGKA – Bagi para penggemarnya, selain bikin badan sehat, bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan, hati pun menjadi riang. Bersepeda saat ini menjadi tren di kalangan masyarakat, di samping olahraga lari.

Jajaran kepolisian Polsek Gempol bersama Danramil 2016 Palimanan, Muspika Palimanan serta para Kuwu Kecamatan Palimanan dan unsur masyarakat menggelar gowes sepeda santai start dari Mako Polsek Gempol finish ke Objek Wisata Curug Lengkong, Desa Lengkong Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Sabtu (8/2/2020).

Baca Juga:  Ada Potensi Pelanggaran di Pilkada Cianjur, Begini Kata Bawaslu

Kapolsek Gempol, Ali Mashar mengatakan kegiatan gowes sepeda santai ini sebagai ajang kesehatan masyarakat melalui bersepeda transportasi sehat masyarakat (TMS) di lingkungan Polsek Gempol, Danramil 2016 Palimanan, Muspika Palimanan dan masyarakat.

“Kegiatan olahraga bersama muspika Kecamatan Palimanan merupakan bentuk sinergitas Muspika Kecamatan Palimanan bersama TNI-POLRI sehingga tercipta sinergitas yang kuat,” ujar Ali Mashar.

Baca Juga:  Hari Ini, Presiden Jokowi Serahkan BSU kepada Pekerja Peserta BPJAMSOSTEK

Menurut Ali, ajang Gowes Sepeda santai ini sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan jajaran personil anggota Polsek Gempol, TNI, Muspika Palimanan serta masyarakat.

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai syukuran perpisahan AKP Ade Subandi yang akan pindah tugas ke Polsek Mundu sebagai Kapolsek Mundu dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jabar Sumbang 186.822 Unit Program Sejuta Rumah

AKP Ade Subandi mengucapkan rasa terima kasih buat semua jajaran Polisi TNI, Muspika Palimanan dan masyarakat bisa bersinergi dalam acara gowes sepeda santai bersama ini.

“Acara Gowes ini di Curug Lengkong sebagai sekaligus sebagai syukuran perpisahan saya yang akan ditugaskan di Polsek Mundu. Semoga kepolisian semakin solid dan memberikan rasa aman dan nyaman menjalankan tugas memberikan pelayanan ke masyarakat,” tandasnya. (CR5)