aqua

Marak Virus Corona, Pemkab Bekasi Pastikan Wilayahnya Masih Aman

Pemkab juga telah melakukan pemeriksaan ke sejumlah perusahaan di delapan kawasan industri yang mempekerjakan TKA asal Tiongkok

Pemeriksaan kesehatan tenaga kerja asing asal Tiongkok. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Kementerian Kesehatan menegaskan hingga saat ini tidak ada kasus positif virus corona tipe baru atau novel coronavirus (2019-nCov) di Indonesia meski terdapat beberapa orang yang dalam pemantauan terkait virus tersebut.

Atas dasar itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainiarti sudah melakukan pemeriksaan terhadap perusahaan yang mempekerjakan tenaga asing dan hasilnya negatif.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



"Kami belum menemukan adanya TKA asal China yang terpapar virus corona," kata

Sri Enny mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan ke sejumlah perusahaan di delapan kawasan industri yang mempekerjakan TKA asal Tiongkok berdasarkan data Dinas Tenaga Kerja setempat.

"Kita lakukan screening dan tes kesehatan terhadap TKA asal China tersebut termasuk yang baru tiba di Kabupaten Bekasi," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Dinas Ketenagakerjaan Pemkab Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi