bjb
itcbet

Mobil Kadis Pertanian Pangandaran Adu Banteng, 1 Orang Dilarikan Ke RS

Kendaraan dinas yang dikendarai Kadis Pertanian Kabupaten Pangandaran terlibat kecelakaan.(Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Kendaraan dinas Pemerintah Kabupaten Pangandaran milik Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran terlibat kecelakaan lalu lintas di di Jalan Nasional Ciamis-Pangandaran, tepatnya di Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan saksi, kendaraan dinas Kijang Inova berplat nomor polisi Z 1051 U, milik yang dikemudikan oleh Kepala Dinas Pertanian terlibat dalam kecelekaan tabrakan beruntun.

Baca Juga:

Diduga Tersenggol Truk Dinas TNI, Pengendara Motor Tewas di Bogor

Ditabrak Truck Fuso, Mobil Truck Pengangkut Air Minum Masuk ke Jurang



"Kejadian tabrakan beruntun tersebut bermula saat mobil yang dikendarai oleh Kadis Pertanian Pangandaran tersebut oleng kekanan dan menabrak dua mobil sedan yang ada didepannya," kata Kokom, salah satu pedagang warung yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Akibat tabrakan tersebut, seorang perempuan yang tengah menumpang mobil sedan yang ditabrak mobil Kadis Pertanian tersebut langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar, karena mengalami luka cukup serius.
Halaman selanjutnya
Tags : Lakalantas Tabrakan Mobil Dinas Rawan Celaka Dinas Pertanian RSUD Kota Banjar Pemkab Pangandaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jasa Raharja Jabar Santuni Korban Kecelakaan Tol Cipali

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi