Mobil Kadis Pertanian Pangandaran Adu Banteng, 1 Orang Dilarikan Ke RS

JABARNEWS | CIAMIS – Kendaraan dinas Pemerintah Kabupaten Pangandaran milik Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran terlibat kecelakaan lalu lintas di di Jalan Nasional Ciamis-Pangandaran, tepatnya di Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan saksi, kendaraan dinas Kijang Inova berplat nomor polisi Z 1051 U, milik yang dikemudikan oleh Kepala Dinas Pertanian terlibat dalam kecelekaan tabrakan beruntun.

Baca Juga:  Dipanggil Shin Tae-yong, Ilija Spasojevic Beri Pengakuan Mengejutkan: Wajib Juara Piala AFF 2022!

“Kejadian tabrakan beruntun tersebut bermula saat mobil yang dikendarai oleh Kadis Pertanian Pangandaran tersebut oleng kekanan dan menabrak dua mobil sedan yang ada didepannya,” kata Kokom, salah satu pedagang warung yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Akibat tabrakan tersebut, seorang perempuan yang tengah menumpang mobil sedan yang ditabrak mobil Kadis Pertanian tersebut langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar, karena mengalami luka cukup serius.

Baca Juga:  Tak Perlu Lagi Menunggu Usia 65 Tahun, Inilah Cara dan Syarat Pencairan JHT

Sedangkan, Kadis Pertanian, Sutriaman hanya mengalami lecet dan terlihat syok, namun body depan mobil dinas tersebut rusak cukup parah.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pertanian Pangandaran, Yadi Gunawan menerangkan bahwa saat itu Kadis pulang tugas luar kota dari Bekasi.

Baca Juga:  Soal Penembakan di MUI Pusat, Masyarakat Diminta Tak Terpancing

“Alhamdulilah beliau tidak apa-apa, dan saat ini kondisinya baik-baik saja, namun saru orang korban yang menumpangi sedan yaitu katanya seorang perempuan dilarikan ke RSUD Kota Banjar karena terkena serpihan kaca. Beliau pulang menyetir mobil sendiri,” tuturnya. (Tny)