Persib Raih Kemenangan dalam Laga Ujicoba Melawan PSKC Cimahi

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang bergulirnya Liga 1 2020, Persib Bandung kembali menggelar uji tanding

melawan tim peserta Liga 2 PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 8 Februari 2020.

Dalam laga ini, Persib menang 3-0 atas PSKC yang dilatih eks pemain Persib, Robby Darwis.

Dilansir laman resmi Persib, tiga gol kemenangan Maung Bandung diciptakan Wander Luiz (15’& 72′) dan Geoffrey Castillion (25′).

Baca Juga:  Sepasang Pasutri Asal Jakarta Tersesat di Gunung Salak Berhasil di Evakuasi

Dalam laga ini, di babak pertama, pelatih Persib Robert Alberts menurunkan starter yang kemungkinan menjadi line-up Persib di Liga 1 2020.

Robert Alberts menurunkan starter I Made Wirawan di posisi penjaga gawang, lalu bek Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Zalnando, dan Fabiano Beltrame.

Baca Juga:  Inilah Sejumlah Fenomena Astronomi yang akan Terjadi Bulan Juni 2020

Gelandang Omid Nazari, Esteban Vizcarra, dan Febri Hariyadi mengisi posisi tengah. Lini depan diisi duet penyerang Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Di babak kedua, Robert melakukan perubahan skema. Empat pemain, yakni Dhika Bayangkara, Ghozali Siregar, Beckham Putra Nugraha dan Zulham Zamrun, dimasukkan.

Wander Luiz dan Geoffrey Castillion kemungkinan menjadi rekrutan terakhir Persib di bursa transfer Liga 1 2020, setelah merekrut Zulham Zamrun untuk memperkuat lini depan.

Baca Juga:  Ini Bahaya Yang Bisa Mengintai Kalian Jika Sering Begadang

Dalam agenda berikutnya, Persib akan bertanding melawan Barito Putera di Bandung (11/2/2020) dan Persis Solo di Solo (15/2/2020), sebelum menjalani laga perdana di Liga 1 2020 melawan Persela Lamongan, Minggu (1/3/2020). (Red)