bjb
itcbet

Program Sapa Pelanggan, PT KAI Berikan Pelayanan Optimal ke Konsumen

Direktur SDM dan Umum KAI R. Ruli Adi menyapa penumpang sebelum keberangkatan KA di Stasiun Bandung. (Foto: PT KAI)

JABARNEWS | BANDUNG - Tak bisa dimungkiri, kinerja pelayanan sarana transportasi berbanding lurus dengan peningkatan minat masyarakat menggunakan jasa moda transportasi publik. Dengan dasar pemikiran tersebut, tak heran kalau kemudian upaya perbaikan kinerja pelayanan transportasi publik harus terus dikedepankan.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumen, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memiliki cara yang unik, yakni melalui Program Sapa Pelanggan.

Baca Juga:

Lokomotif Ber-AC Resmi Diluncurkan PT. KAI, Kini Masinis Tidak Lagi Kepanasan

Sambut Lebaran 2019, PT KAI DAOP 2 Bandung Siapkan Empat Kereta Tambahan



Program Sapa Pelanggan mewajibkan seluruh pegawai KAI yang berada di stasiun atau di atas kereta api menunjukkan senyum, memberi salam, dan menyapa setiap bertatap muka dengan pelanggan.

“Kami ingin menunjukkan pelayanan yang prima kepada pelanggan dari seluruh pegawai, bukan hanya yang bertugas di bidang pelayanan ataupun frontliner,” tutur VP Public Relations KAI Yuskal Setiawan dalam keterangan pers PT KAI.
Halaman selanjutnya
Tags : PT KAI Pelayanan Konsumen Sarana Transportasi Sapa Pelanggan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Wakil Walikota Cirebon Apresiasi Kegiatan Pasar Murah PT KAI

PT KAI Distribusikan 30.000 Paket Sembako Murah

PT KAI Resmikan Klinik Mediska Jatibarang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi