bjb
itcbet

WhatsApp Kenalkan Emoji Baru Pada Agustus 2020

Emoji WhatsApp. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Di era modern ini, layanan berkirim pesan sudah tak lagi memanfaatkan surat atau, dalam kasus yang amat kuno, burung merpati. Terlebih sejak hadirnya ponsel pintar. Salah satu aplikasi berkirim pesan yang diunduh banyak penduduk dunia adalah WhatsApp.

Fitur yang disediakan oleh anak perusahaan Facebook ini memungkinkan kita untuk berkirim pesan lintas platform tanpa dikenakan biaya reguler seperti SMS, karena pemakai WhatsApp hanya membutuhkan paket data internet atau jaringan Wi-Fi untuk berkirim teks, foto, video, dokumen, kontak, lokasi, hingga pesan suara.

Baca Juga:

Dibandingkan FaceApp, Aplikasi Ini Lebih Berbahaya Menurut Pakar

Realme X Edisi Spiderman Ke Indonesia Akhir Juli



Penggunaan emoji dalam sebuah percakapan teks whatsapp tentu akan menjadi pengalaman yang cukup menyenangkan, pengguna dapat mengungkapkan perasaanya yang diwakilkan oleh emoji itu sendiri. Pilihan emoji pun sangat beragam apalagi tidak akan lama lagi whatsapp akan luncurkan 117 emoji baru di tahun 2020 ini.

Di antara emoji baru whatsapp 2020 yang akan dimasukkan aplikasi, kita dapat melihat tambahanya seperti ikon Bubble Tea yang saat ini sedang booming bagi anak muda jaman sekarang, wajah tersenyum dengan air mata, orang tua yang memberi makan botol, bendera transgender termasuk seorang wanita atau orang yang inklusif gender dalam sebuah tuksedo atau seorang pria dalam kerudung.
Halaman selanjutnya
Tags : Smartphone WhatsApp Facebook WiFi Emoji WhatsApp Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi