bjb
itcbet

Lama Berpisah, Ridwan Kamil dan Prabowo Kembali Bersilaturahmi

Momen pertemuan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. (Foto: Dok. Instagram Ridwan Kamil

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam acara pernikahan anak Ketua DPRD Jabar M Taufik Hidayat beberapa waktu lalu di Kota Bandung. Menjadikan momentum pertemuan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersilaturahmi kembali dengan Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Berdasarkan unggahan di akun instagram @ridwankamil, kedua tokoh orang nomor satu di Jabar dengan Prabiwi Subianto ini terlihat akrab menggambarkan hubungan keduanya kembali mesra sejak Pilgub 2018.

Baca Juga:

Gelar Reses Ketua DPRD Jabar Dengar Aspirasi Masyarakat

DPP PKS Tunjuk Achmad Ru’yat Sebagai Wakil Ketua DPRD Jabar



"Dan saya mengucapkan selamat atas penugasan sebagai menteri pertahanan saya mendoakan beliau sukses lancar karena ini bukan tugas sederhana. Mengucapkan selamat datang di Bandung," katanya Minggu, (9/2/2020).

Ridwan Kamil kepada wartawan, mengatakan pertemuannya antara dirinya dengan Prabowo adalah momentum pertama bagi dirinya bisa kembali berbincang langsung dengan Menteri Pertahanan RI tersebut sejak Pilgub Jabar 2018.
Halaman selanjutnya
Tags : Acara Pernikahan Ketua DPRD Jabar M Taufik Hidyat Gubernur Jabar Ridwan Kamil Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

PDIP Kembali Tunjuk Ineu Jadi Ketua DPRD Jabar

Siap-siap! DPRD Jabar Evaluasi SMK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi