Polsek Sibiru-biru Bagikan Sembako pada Lansia

JABARNEWS | DELI SERDANG – Melalui Polisi peduli sesama, Polsek Sibiru-biru membagikan sembako kepada para lansia di gereja GBKP Pertumbuken di Desa Kuala Dekah, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (9/2/2020).

Adapun sembako diberikan kepada para lansia di wilayah hukum Polsek Sibiru-biru berupa beras, telur, minyak goring, mie instan dan gula pasir.

Baca Juga:  Terjadi Lonjakkan Perceraian di Kabupaten Bandung, Ini Kata BKKBN Jabar

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi pada jabarnews.com mengatakan, pembagian sembako dilakukan Polsek Sibiru-biru bagian dari bakti sosial dan wujud keperdulian dijajaran Polresta Deli Serdang dalam membantu warga yang kurang mampu.

“Ini bentuk wujud keperdulian Polri terhadap warga yang kurang mampu terutama lansia,” katanya.

Baca Juga:  HMI Jabar Ajak Kader dan Masyarakat Awasi Kinerja Pemerintah, Ini Caranya

Ia menjelaskan, perduli polisi sesama dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu berdomisili disekitar wilayah Polsek masing-masing harus tetap dilakukan meringankan beban warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek masing-masing dijajaran Polreta Deli Serdang.

“Kiranya bantuan ini berupaya dalam meringankan beban warga yang kurang mampu, khususnya lansia,” ucap Kompol Pol Yemi.

Baca Juga:  Jangan Asal Pilih Teh Pelangsing Badan, Dr. Nadia Alaydrus: Bisa Sebabkan Ini

Ia berharap, bagi personil Polri dijajaran Polresta Deli Serdang bagi yang mampu agar dapat menyisihkan penghasilan untuk berbagi dan membantu warga tidak mampu dalam mewujudkan keperdulian polisi sesama.

“Mari berbagi karena mereka warga tidak mampu juga bagian dari keluarga kita juga,” bilang Kapolresta. (Ptr)