Pucuk Pimpinan Baru, DPW PKS Jabar Siap Tarik Massa

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat mulai aktif melakukan kegiatan penggalangan massa lagi. Dalam Trainning Orientasi Partai (TOP) ini untuk 750 tokoh se-Jawa Barat dalam rangka realisasikan langkah-langkah dan kemenangan dan rekrutmen anggota maka PKS Jawa Barat setelah terjadi kemimpinan.

Sebelumnya, Haru Suandharu tetpilih menjadi Ketua DPW PKS Jawa Barat langsung melakukan program gerak cepat dengan rekrutmen tokoh, kegiatan yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Preangen di jalan Asia Afrika Bandung, Minggu (9/2/2020).

Baca Juga:  Tak Hanya Gerabah Keramik, Ini Produk Lokal di Kecamatan Plered Purwakarta

“Dari seluruh Kabupaten dan kota se-Jawa Barat, tokoh tokoh ini tingkat jawa barat yang selama ini sudah berkerja bersama PKS walaupun mereka belum menyatakan menjadi anggota PKS,” kata Sekretaris DPW Jawa barat, Abdul Hadi Wijaya dalam keterangannya.

Menurutnya, kegiatan Trainning Orientasi Partai menghadirkan tokoh nasional dari PKS, antar lain Hidayat Nur Wahid,wakil ketua majlis dewan syuro PKS, sekaligus menjadi wakil ketua MPR RI, Mohamad Shaebul Iman presiden PKS, Mardani Anisera anggota DPR RI komisi II sekaligus Ketua Badan Pembinaan Kepala Daerah DPP PKS.

Baca Juga:  Bangga! Universitas Indonesia Raih Peringkat 59 Terbaik di Asia

Lebih lanjut, Abdul menjelaskan, ini adalah momentum bagi PKS yang akan menjadi manggung pertama. Tampilnya ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu, di depan publik dan tidak tanggung PKS juga mengkonfirmasi kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, untuk hadir dalam acara pembukaan ini.

Dia mengatakan, bahwa kegiatan trainning orientasi Partai PKS ini, akan dilakukan secara masif di seluruh jajaran kepengurusan PKS di jawa barat mulai dari kabupaten kota dan kecamatan hingga desa kelurahan di Jawa Barat .

Baca Juga:  Wow, Pengusaha Properti Kelahiran Surabaya Ini Catatkan 50 Penghargaan di Australia

Adapun mentargetkan salah satunya TOP ini, agar perekrut 600 ribu KTA di tahun ini sehingga PKS dapat bergerak dalam pemenangan tahun 2024 dan pilkada tahun ini.

“Seluruh anggota DPRD kabupaten Kota dan DPRD Provinsi Jawa Barat,diundang untuk hadir serta kepala daerah yang telah mendapat dukungan dari PKS,” tutupnya. (RNU)