Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Namo Rambe Deli Serdang Gelar Patroli

JABARNEWS | DELI SERDANG – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi tindak pidana. Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang menggelar patroli malam dengan menggunakan mobil dan motor, Sabtu (8/2/2020) malam.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan, kegiatan patroli malam dengan menggunakan motor mendatangi tempat keramaian, super market, dan objek vital dengan tujuan untuk mencegah timbulnya kejahatan malam hari.

Baca Juga:  Jika Sandiaga Uno Tak Jadi Cawapres Ganjar, PPP Ancam Tinggalkan PDIP?

“Sasaran adanya tempat keramaian, tempat perbelanjaan dan objek vital disinyalir rawan kejahatan,” ujar Kombes Pol Yemi, Minggu (9/2/2020)

Ia menyebutkan, Kapolda Sumatera utara Irjen Pol Martuani Sormin mengintruksikan dijajarannya agar giat melakukan patrol malam guna menekan angka dan tempat kejahatan.

Baca Juga:  Terjaring Operasi Penyakit Masyarakat, Ratusan Botol Miras Disita Polsek Plered

“Patroli malam dalam rangka menindaklanjuti Motto Kapolda Sumatera utara Irjen Pol Martuani Sormin yaitu tidak ada tempat bagi penjahat di Sumatera Utara” ucap Kombes Pol Yemi Mandagi.

Ditempat terpisah Serliana bre Sitepu pedagang warung kopi mengatakan, patrol dilakukan Polsek Namo Rambe dijalan umum, tempat keramaian sangat membantu warga dalam kenyamanan untuk berdagang dan tidur.

Baca Juga:  Facebook Akan Luncurkan Emote Baru Pada tombol Like

“Dengan adanya patroli masyarakat dalam berdagang aman, tenang dan tidur nyenyak karena tidak takut adanya tindak criminal,” ucapnya. (Ptr)