bjb
itcbet

Pemprov Jabar Targetkan 3000 Penghafal Qur'an Tahun Ini

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul (foto: Rian/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menargetkan 3.000 hafidz dan hafidzah dalam program Satu Desa Satu Hafidz (Sadesha) pada 2020. Pada 2019, Pemda Provinsi Jabar sudah melepas 1.500 hafidz dan hafidzah yang diutus ke 1.500 desa di 27 kabupaten/kota se-Jabar.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum optimistis target tersebut dapat tercapai. Sebab, kata dia, pelaksanaan Program Sadesha tahun ini bakal lebih baik dari sisi teknis, koordinasi, dan anggaran.

Baca Juga:

Taman "Dilan" Akan Dibangun Di Bandung

Emil: Jabar Akan Menerima Pesanan Merchandise Honda



"Kalau tahun kemarin 1.500 hafidz, maka tahun 2020 kita targetkan bisa 3.000 hafidz, saya kira tahun ini pelaksanaannya akan jauh lebih baik," kata Uu usai menghadiri Silahturahmi dan Deklarasi Jam'iyyah Mudarasatil Quran Lil Hafidzat (JMQH) se-Jabar dan DKI Jakarta di Masjid At Taqwa, Kota Cirebon, Minggu (9/2/20).

Uu mengatakan, Pemda Provinsi Jabar telah mengevaluasi pelaksanaan program Sadesha pada 2019. Hasil dari evaluasi itu akan menjadi bahan perbaikan agar program Sadesha pada 2020 berjalan lebih baik.
Halaman selanjutnya
Tags : Wagub UU Pemprov jabar Tahfidz Jabar Program Sadesha Jabarnews berita Jawa Barat berita Terkini berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi