aqua

Ketua Umum PSSI Puas, Stadion Manahan Solo Hampir Selevel GBK

Ketua PSSI saat meninjau Stadion Manahan Solo (Foto: BeritaSatu.com)

JABARNEWS | Solo – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memuji Stadion Manaan Solo, yang akan menjadi salah satu venue utama pertandingan sepak bola Piala Dunia U-20 pada 2021.

Bahkan menurutnya dari beberapa stadion yang telah ditinjaunya, Stadion Manahan Solo, stadion utamanya hampir selevel dengan Gelora Bung Karno (GBK).

Baca Juga:

Pekan Depan FIFA Cek Kesiapan Stadion Pakansari Sebagai Venue Piala Dunia

Seleksi Timnas U-19, Berikut Para Pemain yang Dipanggil PSSI



“Tetapi saya belum tahu Stadion Bung Tomo Surabaya, nanti baru akan ditinjau," kata Mochamad Iriawan disela-sela mengecek Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (9/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Walikota Surakarta, F.X. Hadi Rudyatmo, yang mempersiapkan venue utama Stadion Manahan Solo, sehingga bagus dan hampir sempurna untuk pertandingan sekelas internasional.

"Saya melihat Stadion Manahan Solo, antara lain kursi sudah single seat, ruang ganti pemain ada empat, kamar mandi tersedia baik, ruang wasit dan official, tempat pemanasan semua ada. Semua sudah sesuai standar FIFA, dan hal lain yang menjadi catatan stadion pendukung," kata Iriawan yang juga didampingi Sekjen PSSI Ratu Tisha.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Iwan Bule Stadion Manahan Kota Solo Piala Dunia U-20 Jabarnews Berita Terkini Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Legend Timnas: Shin Tae-Yong akan Bawa Kedisiplinan Skuat Garuda

Resmi, Iwan Bule Ketua Umum PSSI periode 2019-2023

Vonis Buat Joko Driyono

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi